Sunday 10 June 2012

Pep dan Mou jadi komentator di EURO 2012?






      Televisa,sebuah stasiun TV Meksiko  dikabarkan sedang melirik Jose Mourinho dan Josep Guardiola untuk menjadi komentator di sepanjang piala Euro 2012.
Berdasarkan yang ditulis oleh El Confidencial,apabila mereka menerima tawaran tersebut,maka masing-masing bakal mendapat uang sebesar 1,5 juta euro(sekitar 18 miliar rupiah).

      Namun,menurut kabar yang beredar,Guardiola sudah menyatakan menolak tawaran tersebut karena konsisten dengan keputusannya untuk rehat setahun dari dunia sepak bola usai meninggalkan Barca. Tetapi tidak demikian halnya dengan Jose Mourinho.

      Pelatih Real Madrid itu dipercaya tengah memikirkan tawaran yang datang dariTelevisa. Namun karena Mou bakal ikut berperan aktif dalam bursa transfer Madrid, maka kemungkinan dirinya tidak akan sepenuhnya aktif di sepanjang gelaran Euro 2012.

      Nama Televisa dalam beberapa tahun terakhir ini semakin menjulang tinggi setelah mendatangkan sosok terkenal pada gelaran turnamen besar skala internasional. Saat gelaran Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan lalu, stasiun televisi asal Meksiko ini mendatangkan 
Luis Figo dan Zinedine Zidane sebagai komentator mereka.

No comments:

Post a Comment