Sunday 30 September 2012

Pembuka sensor GTA San Andreas (Hot Coffee)


Assalamualaikum Wr. Wb.
Saya kembali lagi dengan sebuah aplikasi yang dapat membantu anda dalam permainan GTA San Andreas PC. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang dapat mengubah sensor GTA anda sehingga anda dapat melakukan hubungan intim dengan pacar anda di GTA tersebut tanpa sensor. 



Caranya ialah dengan memainkan game GTA, kemudian meminimizenya, lalu membuka aplikasi tersebut dan mengubah status sensor GTA anda. Terima Kasih dan saya harap anda dapat menggunakannya dengan sebaiknya. Dan apabila anda mendapat masalah atas permainan GTA San Andreas anda, anda dapat memberikan komentar di bawah. Dan apabila saya dapat menyelesaikannya, saya akan memberikan solusi dengan senang hati. Apabila saya tidak dapat menyelesaikan masalah anda, saya mohon maaf sebesar-besarnya.

Silahkan Download Disini

No comments:

Post a Comment