Sunday 2 September 2012

10 Negara terkaya tahun 2012


Assalamualaikum wr.wb
Kali ini Admin akan berbagi tentang informasi mengenai 10 negara terkaya di dunia,penilaian ini didasarkan kepada Produk Domestik Bruto dari sebuah Negara,maka dengan cara ini Suatu negara dapat dikatakan kaya dan akan terus bertambah kekayaannya.Berikut adalah 10 Negara terkaya di 2012 versi Global Finance(Media bisnis terkenal di amerika serikat).Langsung saja ken negara yang pertama:

1.QATAR

Tahukah anda?bahwa negara terkaya pada 2012 ini,ternyata dulunya hanya fokus untuk meraup pendapatan dalam bidang perikanan dan mutiara,hal ini membuat pendapatan perkapita pada saat ituu naik turun.Namun,mulai tahun 1940-an negara ini menemukan cadangan gas dan sumber minyak bumi yang berlimpah sehingga negara ini terus berkembang dan berkembang bahkan mungkin perkembangannya sangat menjanjikan hingga seperti sekarang ini.Nah sekarang pendapatan perkapita negara tersebut sangatlah tinggi.
dan,beginilah suasana negara tersebut


2.LUKSEMBURG

Negara terkaya di 2012 ini memfokuskan bisnisnya dalam bidang industri baja dan sektor jasa perbankan.Negara ini termasuk sebai negara yang sedikit penduduknya,dengan pendapatan perkapita hampir mencapai US$ 80.000.
beginilah suasana negara tersebut


3.NORWEGIA

Norwegia adalah negara yang juga tergolong negara dengan jumlah penduduk yang sedikit.Namun dengan penduduk yang jumlahnya tidak mencapai 5 juta ini,pedapatan perkapitanya sangat menggiurkan,yaitu sekitar US$ 52.964.*^kapan ya indonesia bisa kayak gini,mudah-mudahan aja deh^.
beginilah suasana negara tersebut


4.SINGAPURA

Nah tentunya tidak asing dong dengan negara yang satu ini?ya.negara terkaya ke-4 di 2012 ini mempunyai hubungan yang baik dengan Indonesia*^tapi kok Indonesia gak ketularan kayanya ya?^,Negara ini adalah negara dengan kualitas hidup nomor wahid di Asia,dengan pendapatan perkapitanya skitar US$ 52.840.
Inilah objek yang dapat menggambarkan negara tersebut


5.BRUNEI DARUSSALAM

Brunei juga negara yang sangat mekmur dan aman lho.ditambah lagi Pemimpinnya sangat menjunjung tinggi Islam.Walaupun negara ini adalah negara yang kecil dengan pemerintahan kerajaan(monerki),ia dapat menjamin kehidupan rakyatnya yang perndapatan perkapitanya mencapai US$ 48.714.


6.AMERIKA SERIKAT

Saya rasa ini adalah negara paling terkenal di dunia,dan menjadi pusat Dunia saat ini.namun dalam urusan kekayaan yang dimiliki,Amerika masih harus kerja keras untuk menjadi yang nomor 1.Yaitu dengan terus mengembangkan keseriusannya dalam berpendapatan melalui bidang penawaran Jasa.dan juga harus lebih banyak bidang yang digeluti bangsanya itu.

7.HONGKONG

Negara yang dulu terkenal dengan sistem TRIADnya memiliki penghasilan perkapita senilai US$ 44.840.


8.SWISS

Negara yang terkenal dengan bank dan juga keamanan hidup bagi penduduknya ini menempati urutan ke-8 dalam hal kekayaan,dan penghasilan perkapitanya sekitar US$ 43.903.


9.BELANDA

Negara Kincir Angin adalah julukan bagi negara yang pernah menjajah Indonesia dalam waktu yang sangat lama ini.Sekarang Belanda dapat menduduki predikat sebagai 9 besar negara terkaya di dunia dengan pendapatan perkapitanya sekitar US$ 40.601.


10.AUSTRALIA

Negara yang terkenal dengan pelabuhan sydney,kangguru dan juga koalanya ini memiliki pendapatan perkapita sebanyak US$ 39.841.



            Sekian Postingan saya kali ini,semoga bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan komentar anda,itu akan sangat berharga bagi kami.Terimakasih.
Wasslamualaikum wr.wb.

No comments:

Post a Comment