Monday 24 September 2012

Grand Thief Auto San Andreas ( GTA SA) Trainer


Assalamualaikum Wr. Wb.

Bagi kalian pencinta GTA San Andreas, saya akan memberikan sebuah solusi mengenai kemudahan permailna GTA SA anda. Ini adalah sebuah trainer yang dapat membantu anda menyelesaikan misi-misi yang diberikan oleh game tersebut. Trainer ini dapat membantu anda dalam beberapa hal, misalnya anda tidak akan mati kecuali dalam keadaan terjun payung, anda dapat memunculkan kendaraan apapun sesuka hati anda, anda juga dapat membuat mobil anti peluru dan anti penyok, anda juga dapat melakukan teleportasi, dan banyak lagi kelebihan trainer ini dibandingkan anda memakai cheat code atau password. Walaupun  saya bukan pencipta trainer ini, tapi saya akan membagikan trainer yang saya dapat dari warnet dekat rumah saya.



Bagi anda yang memiliki masalah mengenai permainan atau misi-misi GTA, anda dapat meninggalkan komentar di bawah, saya akan mencoba menjawab masalah anda. Dan apabila anda mempunyai kritik tentang trainer ini, anda juga dapat meninggalkan komentar di bawah. Terima kasih dan saya harap ini dapat berguna bagi anda maupun saya sendiri. Dan anda juga harus ingat bahwa GTA SA anda dapat eror dengan sendirinya tanpa anda mengetahuinya karena mungkin ada beberapa faktor yang mempengaruhinya seperti  anda tidak dapat bermain basket, taxi yang tidak ada penumpang, eror di beberapa misi, jadi anda juga dapat menanyakannya kepada saya. Apabila saya dapat memberikan solusi atas masalah anda, saya akan dengan senang hati menjawabnya. Apabila saya tidak dapat menjawabnya, saya mohon maaf sebesar besarnya.

Anda dapat download disisni.

No comments:

Post a Comment