Saturday 19 January 2013

10 kumis paling terkenal di dunia


10.Kumis Salvador Dali

Salvador Dali adalah seorang seniman besar yang sedikit aneh.Dengan gayanya yang selalu tampil dengan jubah hitam,berjalan memegang sebuah tongkat dengan ekspresi yang angkuh,dan yang sangat unik adalah gaya kumisnya yang seperti tumbuh ke atas sehingga terkesan seperti terbalik.Kata-kata yang sangat sering terdengar dari mulutnya adalah “setiap pagi saat saya bangun tidur,saya selalu merasakan kenikmatan yang luar biasa”.

9.Kumis Rolli Fingers


Rolli Fingers adalah pemain bisbol yang sangat terkenal pada masanya,ia pernah memenangkan liga Amerika MVP dan Cy Young pada tahun 1981.Seperti yang anda lihat pada gambar,kumisnya sangat menarik, apalagi ia selalu menjaga kerapian kumisnya tersebut.

8.Kumis Charlie Chaplin

Mungkin ini adalah gaya kumis paling terkenal di dunia,karena ada dua tokoh dalam postingan seperti ini,yaitu Charlie Chaplin dan Adolf Hitler.Namun Charlie chaplin hanya menggunakan kumis untuk pelengkap kostum karena menurutnya kumis itu sangat lucu,juga cukup kecil untuk tidak menutupi ekspresinya saat sedang tampil,dan ia tidak menggunakan kumis dalam aktivitasnya sehari-hari.

7.Kumis Gene Shalit


Gene Shalit adalah seorang kritikus film dan buku di NBC’s The Today Show,pada gambar itu,ia benar-benar terlihat seperti burung hantu,dengan menggunakan dasi kupu-kupu penuh warna dan juga penampilan kumisnya yang sangat panjang melebihi lebar wajahnya.

6.Kumis Yosemite Sam

Apakah ada pria di dunia nyata yang kumisnya persis seperti Yosemite sam dalam dunia imajiner?
Bayang kan saja,kumisnya lebih panjang dari semua anggota tubuhnya yang lain,terlebih lagi kumisnya itu berwarna merah,dan satu-satu nya yang lebih besar daripada kumisnya adalah topi koboinya,namun sanyang,dalam gambar itu ia tidak memakai topi koboi tersebut.

5.Kumis Badamsinh Juwamsinh Gurjar

Pria ini adalah penduduk desa di india yang sederhana, demi mencatatkan namanya sebagai salah satu pemegang rekor dunia,ia rela tidak mencukur kumisnya sudah selama 22 tahun. Foto ini diambil pada 29 Februari 2004.

4.Kumis Groucho Marx

Groucho adalah seorang komedian yang sangat terkenal,mengapa tidak,ia memiliki kacamata,hidung,dan juga kumis yang sangat unik.Namun hidungnya adalah palsu,tetapi walaupun demikian,jasanya dalam dunia komedian tetap tidak pernah terlupakan,buktinya sampai sekarang ia masih menjadi ikon komedi di dunia.

3.Kumis Adolf Hitler

Mungkin gaya kumis adolf hitler sama dengan gaya kumis tokoh sebelumnya,yaitu Charlie Chaplin.Namun saya tidak tahu yang mana diantaranya yang lebih terkenal,Namun mereka terkenal dalam dua hal yang berbeda,yang satu dalam bidang komedi dan film,sedangkan yang satu lagi tokoh berpengaruh dalam perang #Jadi Bingung.

2.Tom Selleck

Gaya kumis Tom Sellrck memang tampaknya biasa saja,namun entah mengapa gaya kumisnya ini sangat terkenal,mungkin ini karena pengaruh kepopuleran dirinya,sehingga banyak orang yang menganggap kumisnya menarik dan unik.

1.Kumis Fu Manchu

Pernahkah anda mendengar kisah fu manchu?Belum?sebenarnya saya juga belum sih.
Tapi ia adalah tokoh yang sangat terkenal,dan digambarkan dengan orang yang mengerikan sehingga sering dibandingkan dengan setan.Ini karena pengaruh penampilan fisiknya yang tinggi,kurus,dengan alis yang seperti shakespeare,dan wajah seperti setan,salah satu raksasa intelektual dengan pengetahuan mengenai masa lalu dan lainnya.Ditambah lagi kumisnya yang memanjang di samping mulut dan memiliki ujung yang menggantung melewati garis rahang yang melewati kedua sisi dagu.

Sumber:TopTenz.net

No comments:

Post a Comment