Wednesday 22 August 2012

ada Pameran Alien di China


Pameran mengenai alien telah diadakan di China.Pameran yang bertajuk ‘Alien Science Exhibition’ bertujuan untuk menjelajah psikologi visi manusia terhadap kehidupan ddi luar bintang.
Seperti dikutip DailyMail, 'bintang tamu' yang muncul pada pameran ini termasuk ‘alien otopsi’ yang menampilkan alien yang siap dibedah. Pameran yang diselenggarakan pada 20-28 Juli 2012 ini akan menampilkan pula elemen interaktif untuk anak-anak.
“Saya yakin kita akan mendapat tanda-tanda kehidupan alien pada abad mendatang,” tutur Profesor Jocelyn Bell Burnell saat di Euroscience Open Forum tahun lalu. Menurutnya, jika tanda ini benar ditemukan, masih butuh puluhan tahun untuk bisa berbicara dengan mereka melalui radia atau laser.
“Tak ada yang bisa pergi lebih cepat dari kecepatan cahaya. Jadi, percakapan satu arah baru akan terjadi 50 atau 100 tahun mendatang,” tutupnya.
Nah,sangat banyak keuntungan dari diadakannya pameran ini,salah satunya adalah dapat meningkatkan minat anak-anak dalam ilmu pengetahuan.
Bagaimana?apakah anda berminat untuk datang?

No comments:

Post a Comment