Wednesday 22 August 2012

Manusia mulai dekati Alien



Dari zaman ke zaman pembahasan tentang makhluk asing(alien) selalu saja banyak diminati,juga demikian dalam kurun waktu 100 tahun belakangan ini,bahkan tidak hanya diperbincangkan,Saat ini alien juga sudah mulai menarik minat para ilmuan untuk mencari tahu tentang kepastian keberadaannya.Bahkan salah satu fisikawan terkemuka berpendapat bahwa manusia harus bersiap menghadapi kedatangan makhluk asing atau yang biasa kita sebut alien.
"Di abad selanjutnya, kita akan menemukan tanda kehidupan di tempat lain, bahkan kehidupan pintar,” kata Jocelyn Bell Burnell dari Oxford University, seperti dikutip Dailymail.
Menurutnya, alien ini akan ditemukan di planet berbatu dengan karbon dioksida dan ozon di atmosfernya.Namun saat alien itu benar-benar ditemukan ,butuh seabad lagi untuk bisa berkomunikasi dengannya,sungguh waktu yang sangat lama ya. “Hal ini karena tak ada hal yang bisa melaju di kecepatan cahaya. Karenanya, butuh 50-100 tahun untuk bisa berbicara dengan mereka,” katanya.
Di sisi lain, fisikawan agung Stephen Hawking memperingatkan, alien bisa jadi akan menguasai Bumi.“Jika alien berkunjung, hasilkan akan seperti saat Columbus sampai di Amerika. Hasilnya tidak akan bagus,” ujar Hawking.
Walaupun membutuhkan waktu yang lama,minat para ilmuan untuk mengumpulkan informasi tentang alien ini tidak pernah berkurang bahkan semakin bertambah.baru-baru ini saja,telah diadakannya pameran alien di china.

No comments:

Post a Comment