Sunday 26 May 2013

Beauty Tips - Cara Memutihkan Wajah Secara Alami



SitusTopInfo - Wajah merupakan bagian tubuh terpenting dalam menunjang sebuah penampilan seseorang dan penambah kepercaya dirian setiap orang untuk bergaul dan berinteraksi dengan orang lain.
Memiliki kulit wajah berseri dan terlihat putih mungkin hampir dambaan semua orang, dan yang paling menginginkan hal ini biasanya kaum hawa atau perempuan. Namun tidak menutup kemungkinan bagi laki-laki juga menginginkan kulit wajahnya nampak putih dan berseri.
Nah khusus untuk orang Indonesia biasanya mereka akan melakukan cara apa saja untuk membuat kulitnya bisa terlihat bersih dan putih, ada yang melakukan perawatan alami ada juga yang melakukan perawatan modern, seperti menggunakan produk kecantikan.
Jika anda menggunakan produk kecantikan, usahakan anda menggunakan produk kecantikan yang sudah terekomendasi oleh pakar kecantikan, dokter dan sudah mempunyai sertifikat izin edar produksi dari BPOM.
Nah jika anda ingin membuat wajah anda terlihat putih dan bersih dengan cara alami, bisa anda coba meluangkan waktu sejenak untuk membaca artikel cara memutihkan wajah secara alami dibawah ini.

1. Memutihkan Wajah Dengan Jeruk Nipis
Adanya kandungan antioksidan alami yang terdapat pada buah ini, membuat Jeruk nipis bisa anda gunakan sebagai cara alami memutihkan wajah. Selainuntuk memutihkan wajah jeruk nipis juga berfungsi baik untuk mengembalikan pori-pori yang membesar menjadi kecil lagi.
Cara kerjanya: siapkan jeruk nipis dan telur, peras jeruk nipis dan ambil putih telur hingga tercampur. Kemudian oleskan pada wajah anda, diamkan 20 menit lalu bilas.

2. Memutihkan Wajah Dengan Bengkoang
Vitamin B1 serta C yang terdapat pada bengkoang bermanfaat untuk menghilangkan noda hitam yang timbul pada wajah, selain itu kedua kandungan ini bermanfaat juga untuk membuat kulit anda menjadi lebih cerah dan putih berseri. Sehingga tak hayal buah yang satu ini dimanfaatkan untuk menjadi salah satu bahan utama pembuatan produk kecantikan.
Cara kerjanya: Parut bengkoang, setelah diparut diamkan hingga mengendap lalu oleskan endapan bengkoang tersebut.

3. Cara Memutihkan Wajah dengan Susu
Salah satu manfaat alami Susu adalah memberikan kulit anda Nampak segar secara alami,susu juga bermanfaat baik untuk menghilangkan sel kulit mati yang ada pada kulit sehingga kulit anda bisa teregenerasi kembali.
Cara kerjanya: ambil susu kental atau creamer, oleskan hingga merata pada kulit wajah, kemudian diamkan sebentar dan bilas.

Tiga cara memutihkan kulit wajah secara alami ini lakukan dengan rutin pada malah hari.

No comments:

Post a Comment