Tuesday 28 May 2013

Fakta Unik dan Aneh Tentang Seks

SitusTopInfo - Seks merupakan hal yang menakjubkan, tapi ada beberapa hal yang bisa memberikan perasaan tidak nyaman. Tidak seperti di film, berhubungan seks dalam kehidupan nyata, seringkali bisamenyebabkan kecelakaan seksual. Seks bisa membuat orang canggung, lucu, dan tidakjarang terdengar kotor.
Sebagai manusia yang perlu melakukan hubungan seksual, tentu ada hal-hal biologis yang terjadi bagi tubuh kita saat berhubungan seks, dan ketika Anda menemukannya mungkin Anda akan merasa kalau hal tersebut menjijikkan.
Tanpa Anda sadari, beberapa hal tersebut bisa mengganggu pikiran Anda ketika akan melakukan hubungan seks, seperti suara-suara aneh ketika bercinta atau mencium sesuatu yang aneh. Waupun hal ini cenderung dialami oleh pasangan yang baru menikah atau pertama kali berhubungan,namun hal ini cukup mengganggu.
Untuk lebih jelasnya, seperti dilansir TimesofIndia , Selasa (26/2/2013), berikut ini ada beberapa fakta aneh yang bisa membuat Anda menghindari seks untuk beberapa waktu:

  • Ciuman bisa menyebarkan bakteri
    Ketika Anda mencium mulut pasangan Anda, sama halnya dengan menyebarkan bakteri kemulut masing-masing. Faktanya,ada sekitar 500 jenis bakteri di mulut kita, dan sekitar 50% dari bakteri itu telah tersebar di lidah kita. Jadi berhati-hatilah ketika Anda menggigit lidah pasangan Anda.


  • Jutaan seks terjadi setiap hari
    Percaya atau tidak, setiap hari ada sekitar 100 juta pasangan di seluruh dunia yang berhubungan seks. Itu berarti ada sekitar 65.000 pasangan yang berhubungan seks sekarang ini. Jadi jika Anda bayangkan intensitas menyimpang dari aktivitas seksual, Anda mungkin akan berpikir sedit aneh dan kotor.


  • Gesekan tubuh bugil
    Saat berhubungan seks tubuh Anda akan bergesekan satu sama lain, dan mulai berkeringat, jadi bisa lengket dan bahkan membuat suara-suara aneh. Mungkin seks dengan menggunakan pakaian adalah ide yang lebih higienis.


  • Vagina bisa bau
    Bagi mereka yang menyukai oral seks, ini adalah kabar burukbagi Anda. Jika tidak dicuci secara teratur vagina dapat membuat bau yang kurang sedap dan menyebabkan infeksijamur.


  • Seks akan membuat berantakan
    Setelah orgasme, kebanyakan orang akan ke kamar mandi daripada hanya berguling dan pergi tidur kembali. Padahal Anda harus membersihkan tempat tidur yang berantakan atau bahkan mungkin harus mengubah tempat tidur secara keseluruhan. Dalam kasus ini, wanita melakukan sebagian besar pembersihan.


  • Seks setelah makan menyebalkan
    Berhubungan seks setelah makan malam sangat menjengkelkan. Hal ini bisa menjadi salah satu hal paling menjijikkan yang dilakukan.
    Bayangkan, ketika Anda sedang berhubungan seks, salah satu pasangan bersendawa. Seks menjadi tidak menyenangkan ketika mulut Anda bau, dan ketika perut Anda sudah penuh. Mulai sekarang, jika Anda melakukan hubungan seks lakukanlah hanya untuk membakar kalori.

No comments:

Post a Comment