Thursday 16 May 2013

Cara Alami Menghilangkan Bau Badan

SitusTopInfo - Perlu diketahui bahwa Bau badan tidak akan timbul jika tidak memiliki faktor penyebab yang menimbulkanya. Hal kecil yang biasa menimbulkan bau badan sudah bukan rahasia umum yaitu tentang Pola Hidup Sehat. Selain itu beberapa Faktor penyebab lainya adalah makanan, perubahan hormon, kelainan genetik, stress emosional, ketidakseimbangan diet dan penyakit. Untuk itu saya rasa dibawah ini merupakan tips yang baik dilakukan untuk mencegah sertamengatasi bahkan menghilangkan Bau badan.
Untuk menghilangkan bau badan dengan cepat dan alami, bisa anda coba dan praktekan sendiri tips - tips berikut ini.
1. Perhatikan kebersihan Tubuh/ diri anda. Mandi minimal 2 kali sehari dengan bersih
2. Gunakan Deodorant, Sehabis mandi setiap hari. Ada banyak deodorant yang dijual di mini market sekitar rumah anda dan produk ini banyak sekali macamnya. Bahkan sekarang ada yang semprot.
3. Dengan menggunakan Batu tawas. Jika anda ingin cara yang lebih murah maka anda bisa menggunakan batu tawas. Harga batu tawas di pasar tradisional yaitu cuma Rp.1500,-namun hasilnya mengalahkan deodorant. Saya sering menggunakan batu tawas dan bisa tahan 2 hari tanpa mengeluarkan bau. Selain itu batu tawas juga mempunyai masa aktif pakai yang lama dan bisa dibilang batu tawas itu unlimeted pemakaian :).
4. Kurangi Konsumsi Bawang, Bawang tenyata dapat menyebabkan bau badan, selain itu bawang juga bisa membuat nafas anda menjadi bau. Jadi solusi berikutnya adalah dengan mengurangi mengkonsumsi bawang sebab bawang akan membuat keringat menjadi bau.
5. Dengan Jeruk Nipis,Jeruk nipis ternyata mempunyai khasiat juga untuk menghilangkan bau badan, Hanya dengan cara memeras jeruk nipis, lalu air jeruk nipis yang telah diperas tadi dicampur sedikit kapur sirih. Kemudia gosokan pada tubuh anda.
6. Daun sirih mempunyai banyak manfaat, daun ajaib ini pun manjur untuk menghilangkan bau badan, hanya dengan cara merendam beberapa daun sirih kedalam airpanas, lalu airnya diminum setiap hari sampai bau badan menjadi berkurang. Atau biasa juga dengan mencoba menghaluskan daun sirih yang telah dicampur dengan kapur, lalu oleskanlah pada bagian tubuh yang berkeringat. Daun sirih juga termasuk daun yang banyak disekitar anda. Jadi bahan untuk hidup bersih dan alami bisa anda dapatkan disekitar rumah anda.

No comments:

Post a Comment