Tuesday 21 May 2013

Rahasia iPhone - Tips and Tricks



Apakah Anda sering kesal ketika iPhone Anda memakan waktu yang lama dalam mengisi baterainya? Atau apakah Anda ingin tahu trik apa saja yang bisa dilakukan pada smartphone keluaran Apple tersebut? iPhone merupakan mesin berkomunikasi dengan bentuk mungil yang sangat kompleks, dan meskipun kita memiliki cara sendiri dalam penggunaannya tapi ada beberapa pengaturan yang mungkin saja belum kita ketahui yang dapat membuat kita semakin nyaman dalam menggunakan iPhone.
1. Cara Memperpanjang password iPhone
Banyak pengguna iPhone yang tidak mengetahui bahwa iPhone bisa menggunakan pasword dengan angka sebanyak-banyaknya sesuai ke inginan kita. Caranya, di menu “Settings” masuk ke“General”, lalu ubah “Passcode Lock” menjadi “On” dan masuk ke menu “Passcode Lock”. Kemudian ubah “Simple Passcode” menjadi “Off”, lalu anda bisa memasukan angka sebanyak-banyaknya ketika anda menekan “Turn Passcode On”.

2. Cara Mempercepat pengisian baterai
Ketika Anda mengisi baterai iPhone Anda, ubah “AiplaneMode” menjadi “On” di menu “Settings”. Dengan trik ini, kecepatan pengisian baterai iPhone Anda menjadi2 kali lipat. Catatan, menyalakan “Airplane Mode” membuat Anda tidak bisa mengakses internet dantelfon sampai Anda mengubahnya kembali menjadi “Off”.

No comments:

Post a Comment